JPNN.com

Klan Mochtar Mohammad Mulai Panaskan Mesin

Senin, 20 Februari 2017 – 07:57 WIB Klan Mochtar Mohammad Mulai Panaskan Mesin - JPNN.com

jpnn.com - Putra mantan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad (M2), Gilang Esa Muhammad resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bekasi periode 2017-2020.

Dengan terpilihanya Gilang tersebut, ini mengindikasikan bahwa trah M2 mulai unjuk gigi lagi di Kota Bekasi.

Menurut Direktur Bekasi Institute, Aidul Fitria, terpilihnya Gilang sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bekasi bukanlah suatu kebetulan.

Semua sudah dirancang untuk membangkitkan kembali trah Mochtar Muhammad di Kota Bekasi. Didorongnya Gilang ke publik, merupakan bagian dari strategi untuk mengetahui respon masyarakat.

"Ini merupakan bagian dari strategi untuk bangkitnya kembali trah M2 di Kota Bekasi," kata pria yang akrab disapa Pipit ini, Minggu (19/2).

Bahkan tidak hanya itu, lanjutnya, M2 sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi bukan tidak mungkin akan tampil secara langsung untuk memimpin eksistensi trahnya.

Dia juga tidak akan segan-segan kembali maju memperebutkan posisi calon walikota Bekasi pada Pilkada 2018 nanti.

"Kemungkinan besar M2 akan kembali berlaga di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Tanda-tanda itu sudah menjadi rahasia umum. Dimunculkannya Gilang adalah untuk mengetes respon masyarakat terhadap Mocthar Muhammad dan trahnya," nilai dia.

Sumber RMOLjakarta

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...