Klantink: Dulu Nonton, Sekarang Nampil

Klantink: Dulu Nonton, Sekarang Nampil
Klantink: Dulu Nonton, Sekarang Nampil
SURABAYA - Tawaran manggung untuk jawara program Indonesia Mencari Bakat (IMB), Klantink, seakan tidak pernah berhenti. Menyambut Hari Pahlawan tahun ini, grup musik kontemporer itu sudah mendapatkan undangan tampil di kandang sendiri, yaitu Surabaya.

Mereka akan menjadi salah satu pengisi acara konser bertajuk "Djarum Simfoni untuk Bangsa". Lima personel grup tersebut, yaitu Wawan, Budi, Cak Mat, Ndowe dan Lukin, bakal menyanyikan enam lagu. Beberapa di antaranya bertema kepahlawanan. Salah satunya adalah "Surabaya, Oh Surabaya".

Wawan, salah seorang personel Klantink, menyatakan gembira karena bisa bergabung dalam konser yang diadakan hari ini mulai pukul 19.00 di Tugu Pahlawan, Surabaya. "Sangat bangga sekali karena bisa tampil di acara yang akan ditonton ribuan orang. Opo mane, main di Surabaya," ucap Wawan.

Dia menambahkan, tampil di sebuah konser besar seperti "Simfoni untuk Bangsa" itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. "Dulu, kami hanya bisa nonton konser. Bahkan, saya ngomong ke anak-anak (personel Klantink, Red), kapan ya bisa manggung di sana. Alhamdulillah, sekarang dikasih jalan," ucap Wawan sambil mengenang.

SURABAYA - Tawaran manggung untuk jawara program Indonesia Mencari Bakat (IMB), Klantink, seakan tidak pernah berhenti. Menyambut Hari Pahlawan tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News