Klasemen Akhir Kualifikasi Grup Ganda Campuran Dubai Superseries Finals

Klasemen Akhir Kualifikasi Grup Ganda Campuran Dubai Superseries Finals
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto memberi harapan baru usai senior mereka Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sering gagal di ajang superseries (premier) tahun ini. Foto: pbsi

jpnn.com - DUBAI - Nomor ganda campuran Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015 penuh kejutan.

Diawali dengan tumbangnya ganda terkuat dunia saat ini Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) dari unggulan kedelapan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong).

Penampilan Zhang/Zhao tak kunjung membaik. Zhao pun divonis cedera dan pasangan fenomenal dari Tiongkok ini memutuskan mundur di laga terakhir.

Kejutan belum berhenti. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang digadang-gadang bakal mengamuk di Dubai, tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Dua ganda tersebut akhirnya sama-sama kandas di Grup A. Pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock menjadi juara grup, dan ditemani Lee Chun/Chau Hoi ke semifinal.

Sementara dari Grup B, pasangan Korea yang sedang bersinar tahun ini, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na berhasil menduduki puncak klasemen. Dari grup ini, Ko/Kim ditemani runner up Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) ke semifinal. (adk/jpnn)  

Klasemen Akhir
Grup A

1. Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) 2 points
2. Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong) 1
3. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) 0
4. Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) 0

Grup B
1. Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea) 3 points
2. Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) 2
3. Liu Cheng/Bao Yixin (Tiongkok) 1
4. Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) 0

DUBAI - Nomor ganda campuran Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015 penuh kejutan. Diawali dengan tumbangnya ganda terkuat dunia saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News