Klasemen Grup A Piala Presiden 2022 Setelah PSIS Imbang Kontra Dewa United

Klasemen Grup A Piala Presiden 2022 Setelah PSIS Imbang Kontra Dewa United
Klasemen Grup A setelah PSIS vs Dewa United Imbang 2-2. Foto: pialapresiden.id

jpnn.com, JAKARTA - Hasil imbang 2-2 saat PSIS Semarang menghadapi Dewa United, Jumat (17/6/2022) malam membuat klasemen Grup A Piala Presiden 2022 berubah.

PSS Sleman harus melorot satu posisi karena digusur oleh PSIS dari puncak klasemen.

PSIS memang hanya mendapatkan satu poin tambahan. Sebelum bertanding, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut memiliki modal tiga poin. Berkat kemenangan ini, PSIS mampu mengumpulkan empat poin.

Sejatinya, jumlah itu sama dengan yang dimiliki PSS. Namun, dalam urusan selisih gol, tim asal Kota Lumpia sedikit lebih baik dibandingkan tim dari Sleman. PSIS memiliki surplus lima gol, sementara PSS hanya surplus dua gol.

Di posisi ketiga, ada Dewa United yang memiliki satu poin, sama dengan milik Persis Solo. Namun, dalam agresivitas, Dewa United punya tabungan dua gol, sedangkan Persis belum mencetak satu gol pun.

Persita Tangerang tetap di posisi juru kunci klasemen Grup A karena belum mengoleksi poin dari dua laga. Selain itu, mereka juga menjadi tim yang paling banyak kebobolan, yakni delapan gol dan baru sekali memasukkan bola ke gawang lawan. (dkk/jpnn)


Klasemen Grup A Piala Presiden 2022 kembali berubah setelah PSIS bermain imbang 2-2 lawan Dewa United


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News