Dewa United vs PSIS 2-2, Wahyu Prasetyo Selamatkan Mahesa Jenar

Dewa United vs PSIS 2-2, Wahyu Prasetyo Selamatkan Mahesa Jenar
Para pemain PSIS Semarang saat melakoni laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SOLO - Dewa United menahan imbang PSIS Semarang 2-2 pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2022. 

Duel Dewa United vs PSIS berlangsung Stadion Manahan, Solo, Jumaat (17/6) malam. .

Dewa United tampil mengejutkan dalam laga ini. Baru satu menit pertandingan berjalan, PSIS kecolongan lewat gol dari Rangga Muslim.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Rangga menyontek bola. Alurnya memang lemah, tetapi tangkapan Kiper PSIS Fajar Setya yang tak sempurna membuat bola masuk.

PSIS langsung merespons dengan menyerang habis pertahanan Dewa United. Upaya itu membuahkan hasil pada menit ke-8. Berawal dari umpan Taisei Marukawa, Eka Febri menyambutnya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Gol! skor kali ini imbang 1-1.

Setelah itu, kedua tim terlibat saling serang di sisa babak pertama. Namun, tak ada gol yang mempu diciptakan kedua kesebelasan. Alhasil, skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSIS menambah daya gedor dengan memasukkan striker impornya, Carlos Fortes. Tim berjuluk Mahesa Jenar mampu membangun serangan dan makin berbahaya. Walupun banyak peluang dihasilkan, tetapi belum ada gol tercipta.

Pada menit ke-85, barulah stadion bergemuruh setelah Rossi mampu memaksimalkan crossing Rangga Muslim. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Dewa United.

PSIS hanya bermain imbang melawan tim promosi Liga 1, Dewa United dalam laga Grup A Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News