Bhayangkara FC Bungkam Bali United, Sani Rizki Fauzi Jadi Pahlawan The Guardian

Bhayangkara FC Bungkam Bali United, Sani Rizki Fauzi Jadi Pahlawan The Guardian
Bhayangkara FC berhasil menang atas Bali United dengan skor 2-1 pada Piala Presiden di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Bali United kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (16/6) malam.

Hasil ini menjadikan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Bali United yang berstatus juara Liga 1 2021/2022 pada pertandingan ini memang langsung memperagakan permainan menyerang.

Striker Bali United Ilija Spasojevic bahkan sempat memberikan ancaman pada menit ke-5. Namun, gol belum tercipta.

Bhayangkara FC membalas dan langsung bisa membuahkan hasil. Berawal dari sepakan di depan kotak penalti, bek Bhayangkara FC Anderson Salles mampu memaksimalkannya dan mengubah skor.

Bali United yang tersengat mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, beberapa kali percobaan yang dilakukan masih mentah di barisan pertahanan The Guardian.

Pada menit ke-35, Bali United akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Eksekusinya setelah memanfaatkan kemelut tak bisa diantisipais oleh Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Skor 1-1 tak berubah sampai waktu normal 90 menit berakhir.

Bali United takluk 1-2 dari Bhayangkara FC dalam laga Grup C Piala Presiden 2022. Sani Rizki Fauzi jadi pahlawan The Guardian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News