Klasemen Grup G AFC Cup 2022 Setelah Bali United Menang Tipis Atas Kaya FC

Klasemen Grup G AFC Cup 2022 Setelah Bali United Menang Tipis Atas Kaya FC
Gelandang Bali United Fadil Sausu (nomor 14) melepaskan tembakan free kick ke gawang Kaya Iloilo FC. Foto: Twitter/AFCCup

jpnn.com, BALI - Bali United untuk sementara duduk di posisi runner-up klasemen Grup G AFC Cup 2022 setelah menang 1-0 atas Kaya FC Iloilo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (30/6/2022) petang.

Tambahan tiga poin itu membuat Bali United mengoleksi enam angka. Jumlah itu sama dengan milik Visakha FC. Namun, dari head to head, Bali United kalah dari Visakha FC karena sebelumnya mereka takluk 2-5 oleh tim asal Kamboja tersebut.

Dengan kata lain, Bali United hanya bisa berharap lolos ke fase berikutnhya dengan status runner up terbaik. Peluang Serdadu Tridatu memang cukup tipis.

Sebab, mereka harus menunggu hasil akhir duel Hougang United (Singapura) di Grup I dan Kuala Lumpur City (Malaysia) di Grup H. Hougang United baru saja takluk 5-2 dari Viettel FC (Vietnam).

Tim-tim Asia Tenggara yang lolos dari Grup G, H, dan I nantinya akan bersaing di semifinal zona Asean Piala AFC 2022. (dkk/jpnn)

Klasemen Grup G AFC Cup 2022

Klasemen Grup G AFC Cup 2022 Setelah Bali United Menang Tipis Atas Kaya FC

Berikut klasemen Grup G AFC Cup 2022 setelah Bali United menang tipis atas Kaya FC.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News