Klasemen Liga 1 2021: Arema FC vs Tira Persikabo Imbang, Persib Jadi Korban

Klasemen Liga 1 2021: Arema FC vs Tira Persikabo Imbang, Persib Jadi Korban
Duel Arema FC vs Tira Persikabo dalam laga tunda pekan ke-17 di Gianyar, Bali, Rabu (5/12) malam berakhir imbang. Foto: twitter BRI Liga 1

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC berhasil menggusur posisi Persib Bandung dari runner up klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Hasil imbang 0-0 Arema FC vs Tira Persikabo dalam laga tunda pekan ke-17 di Gianyar, Bali, Rabu (5/12) malam, membuat poin kedua tim bertambah satu.

Kini, dari 17 laga, Arema sudah mengoleksi 34 poin, sama dengan milik Persib yang awalnya di posisi runner up. Tim asal Kota Malang itu menyodok setelah menang catatan head to head. 

Pertandingan kedua tim sejatinya cukup menarik, karena sama-sama menyajikan permainan terbuka. Saling serang silih  berganti dilakukan oleh kedua kesebelasan. 

Peluang pertama dari Arema datsng melalui aksi Johan Farizi, sayang sepakan bek sayap kiri itu tak ada yang menyambut di depan gawang.

Persikabo membalas melalui Ciro. Aksinya meliuk-liuk kemudian menendang bola, masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Kiper Arema.

Kemudian peluang terbanyak dari Tira Persikabo dihasilkan oleh Hendra Adi Bayauw.

Dia mencatatkan lima peluang, dua diakhiri dengan umpan tajam depan gawang, tiga lainnya masih menyamping di sisi gawang.

Hasil imbang 0-0 Arema FC vs Tira Persikabo sudah cukup untik menggusur posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News