Klasemen Liga 1 2021/22 Usai Persib Menang dan Persija Kalah

Klasemen Liga 1 2021/22 Usai Persib Menang dan Persija Kalah
Klasemen pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Foto: Cpture scren situs Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Liga 1 2021/2022 telah menyelesaikan laga di pekan ketujuh. Bhayangkara FC belum tergoyahkan di puncak klasemen meskipun takluk 0-2 dari Persib Bandung, Minggu (17/10) malam.

Bhayangkara FC masih kukuh di peringkat pertama dengan raihan 16 poin, hasil dari lima kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan.

Tim berjuluk The Guardian itu ditempel ketat PSIS Semarang di posisi runner up dengan 15 poin. Empat kali menang, tiga kali imbang serta nirkekalahan dibukukan oleh tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Klub kebanggaan Bobotoh, Persib, mengekor di posisi ketiga. Maung Bandung mengoleksi 13 poin, hasil dari tiga kali menang, empat kali imbang dan belum tersentuh kekalahan sama seperti PSIS.

Di bawah Persib ada Arema FC yang berselisih satu poin. Singo Edan mengoleksi 12 poin, hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Poin tim kebanggaan Aremania itu setara dengan PSM Makassar serta Bali United di posisi kelima dan keenam. Rekor ketiga klub itu pun sama, tiga menang, tiga imbang dan sekali kalah.

Persiraja Banda Aceh masih masih berada di posisi paling buncit dengan torehan empat poin dari tujuh laga. Sekali menang, sekali imbang, dan lima kali kalah menjadi catatan Laskar Rencong.

Sama seperti Persiraja, Barito Putera di posisi ke-17 juga masuk daftar tim yang berpotensi terdegradasi jika tak memperbaiki performa di sisi laga musim ini. (dkk/jpnn)

Klasemen Liga 1 2021/22 setelah pekan ketujuh dimainkan banyak berubah. Papan atas bergolak, tetapi pemuncak klasemen belum tergoyahkan