Klasemen Liga Spanyol: Atletico Menjauh, Barcelona Telikung Real Madrid

Klasemen Liga Spanyol: Atletico Menjauh, Barcelona Telikung Real Madrid
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol pembuka keunggulan atas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Spanyol, Minggu (31/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Jon Nazca)

jpnn.com, SPANYOL - Atletico Madrid semakin menjauh dari kejaran para pesaingnya.

Atletico yang berada di puncak klasemen, berhasil memegang keunggulan 10 poin dari pesaing terdekat dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Atletico berhasil menaklukkan Cadiz 4-2 pada laga pekan ke-21, saat melawat ke Stadion Ramon de Carranza, Minggu waktu setempat atau Senin (1/2) WIB.

Kemenangan itu membuat Atletico memanfaatkan hasil buruk rival sekotanya, Real Madrid, yang secara mengejutkan dikalahkan Levante sehari sebelumnya.

Atletico tak sendirian memanfaatkan kekalahan Real.

Barcelona juga melakukan hal serupa berkat kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao di Camp Nou pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Hasil-hasil tersebut membuat Atletico mantap di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin.

Unggul 10 poin atas Barcelona yang naik ke posisi kedua menggusur Real, berbekal keunggulan selisih gol kendati kedua tim sama-sama memiliki 40 poin.

Atletico semakin menjauh dari kejaran para pesaingnya di klasemen sementara Liga Spanyol, sementara Barcelona berhasil menelikung Madrid.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News