Klasemen Premier League: Tottenham dan Liverpool Cuma Beda Selisih Gol

Klasemen Premier League: Tottenham dan Liverpool Cuma Beda Selisih Gol
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung Min dan Harry Kane. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur dan Liverpool sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-11 Premier League, Senin (7/12) dini hari WIB.

Tottenham yang melakoni Derbi London Utara menang 2-0 atas Arsenal berkat dua serangan balik yang berbuah gol-gol Son Heung Min dan Harry Kane.

Dua jam kemudian, di Anfield, Liverpool menang dengan skor lebih meyakinkan 4-0 atas Wolverhampton yang lini depannya ompong ditinggal Raul Jimenez.

Kedua hasil itu membuat Tottenham dan Liverpool yang 24 jam sebelumnya disalip Chelsea kini kembali menempati dua posisi teratas klasemen.

Sama-sama mengoleksi 24 poin, Tottenham berada di atas Liverpool setelah unggul selisih gol surplus 14 dibandingkan sembilan milik The Reds.

Restorasi posisi juga dilakukan Leicester City yang meraih kemenangan 2-1 atas Sheffield United berkat gol saat-saat terakhir Jamie Vardy di Bramall Lane.

Leicester yang sempat disalip duo Manchester kembali mengamankan peringkat keempat klasemen dengan koleksi 21 poin, unggul dua poin atas United dan tiga poin dari City.

Sedangkan Sheffield yang tak kunjung merasakan kemenangan musim ini, semakin terpatri di dasar klasemen dengan satu poin saja.

Lihat klasemen Premier League di sini. Empat tim teratas cuma beda tiga poin. MU di posisi kelima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News