Klasemen Sementara Proliga 2022: Surabaya Bhayangkara Samator Gusur Jakarta BNI 46

Klasemen Sementara Proliga 2022: Surabaya Bhayangkara Samator Gusur Jakarta BNI 46
Selebrasi para penggawa Surabaya Bhayangkara Samator seusai meraih kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (26/2). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Surabaya Bhayangkara Samator memastikan diri melangkah ke babak final four Proliga 2022 seusai mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel.

Bertanding di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (26/2), Surabaya Samator unggul dengan skor 3-1 (26-24, 25-20, 27-29, 25-21).

Kemenangan ini membawa tim asuhan Sigit Ari Widodo melangkah ke babak final four Proliga 2022 menyusul Jakarta Pertamina Pertamax dan Bogor LaVani.

Saat ini, juara bertahan Proliga itu berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 16, hasil dari lima kali menang dan empat kali kalah.

Adapun Palembang Bank Sumsel Babel dipastikan gagal lolos ke empat besar karena masih berada di dasar klsemen dengan nilai lima, hasil dari dua kali menang dan enam kali kalah.

Dengan begitu, tiket final four Proliga 2022 tinggal diperebutkan oleh dua tim lagi, yakni Jakarta BNI 46 dan Kudus Sukun Badak.

Jakarta BNI 46 punya kans besar untuk lolos ke empat besar karena saat ini berada di posisi keempat dengan nilai 10 dari tujuh kali bertanding.

Adapun Kudus Sukun Badak berada di posisi kelima terpaut tiga angka dari Jakarta BNI 46.(mcr16/jpnn)

Klasemen sementara Proliga 2022 seusai Surabaya Bhayangkara Samator mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News