KLHK Gelar Presentasi Green Leadership Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan LH Daerah Tahun 2023

KLHK Gelar Presentasi Green Leadership Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan LH Daerah Tahun 2023
Dirjen PPKL KLHK Sigit Reliantoro pada acara Presentasi Tahap 2 Green Leadership Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2023 kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kantor KLHK Kebon Nanas Jakarta, Selasa (5/12). Acara ini berlangsung hingga Kamis (7/12/2023). Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) menggelar Presentasi Tahap 2 Green Leadership Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2023 kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Para Kepala Dinas ini adalah kandidat penerima Penghargaan Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2023.

Presentasi tahap 2 ini berlangsung selama tiga hari sejak Selasa (5/12/2023) hingga Kamis  (7/12/2023) di Kantor KLHK Kebon Nanas Jakarta.

Pada presentase tahap ke 2 di hari kedua, dibuka dan dipimpin oleh Dirjen PPKL Sigit Reliantoro, Rabu (6/12/2023).

Dirjen Sigit Reliantoro yang juga menjadi juri dalam acara ini mengajak seluruh peserta untuk mengikuti tahapan presentasi ini dengan baik.

Pada presentasi tahap kedua ini melibatkan kandidat yang telah berhasil melewati tahap seleksi awal.

Sebanyak 5 (lima) kandidat Kepala Dinas Lingkungan Hidup hadir, yaitu Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun sepuluh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten/Kota yang menjadi kandidat adalah Kabupaten Badung, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Malang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Bontang, dan Kota Medan.

KLHK melalui Ditjen PPKL menggelar Presentasi Tahap 2 Green Leadership Kinerja Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News