KlikDokter Hadirkan Tampilan Baru, Makin Mudah dan Nyaman

KlikDokter Hadirkan Tampilan Baru, Makin Mudah dan Nyaman
Peluncuran tampilan baru yang menawarkan solusi kesehatan terpercaya, mudah, dan nyaman digunakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/8). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi KlikDokter hadir dengan tampilan baru yang menawarkan solusi kesehatan terpercaya, mudah, dan nyaman digunakan.

Peluncuran tampilan baru bersamaan dengan momen istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Rerublik Indonesia.

CEO KlikDokter Hendra Tjong mengatakan tampilan baru diluncurkan untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan digital.

Terlebih saat masa pandemi, masyarakat banyak mengandalkan layanan berbasis digital.

“Hal ini turut dipengaruhi oleh perubahan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat yang menjadikan mereka lebih memperhatikan kesehatan."

"KlikDokter memahami hal tersebut dengan turut serta bertransformasi dan berinovasi,” ucap Hendra saat acara peluncuran, pada Selasa (16/8).

Dalam momen tersebut, KlikDokter juga meluncurkan gerakan #JagaSehatmu demi mewujudkan misi Indonesia Sehat. 

Hendra menjelaskan KlikDokter telah hadir sejak tahun 2016 dan menjadi bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terbesar di Asia Tenggara.

Aplikasi KlikDokter hadir dengan tampilan baru yang menawarkan solusi kesehatan terpercaya, mudah, dan nyaman digunakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News