BPJS Kesehatan Borong 3 Penghargaan Top Digital Awards 2021

BPJS Kesehatan Borong 3 Penghargaan Top Digital Awards 2021
BPJS Kesehatan meraih penghargaan Top Digital Awards 2021. Foto: dok BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meraih 3 penghargaan sekaligus dalam Penghargaan Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah ItWorks.

Penghargaan tersebut ditujukan kepada BPJS Kesehatan sebagai Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4 atau sangat baik.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti mengatakan penghargaan itu merupakan wujud nyata BPJS Kesehatan yang terus melakukan transformasi digital dalam menghadirkan berbagai kemudahan bagi peserta.

“BPJS Kesehatan terus berupaya melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta," kata Ghufron di Jakarta, Selasa (21/12).

Dia menambahkan transformasi digital yang dilakukan BPJS Kesehatan menyasar kepada pelayanan kesehatan, baik di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) maupun rumah sakit.

Ghuforn menjelaskan kondisi pandemi saat ini mendorong BPJS Kesehatan untuk terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi.

Menurut dia, banyak inovasi berbasis digital yang dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan peserta termasuk dalam menyediakan kanal-kanal layanan informasi dan pemenuhan kebutuhan.

Misalnya, BPJS Kesehatan menghadirkan aplikasi Mobile JKN jauh sebelum adanya pandemi Covid-19.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meraih 3 penghargaan sekaligus dalam Penghargaan Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah ItWorks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News