KlikFilm Kembali Jadi Partner Resmi My French Film Festival

KlikFilm Kembali Jadi Partner Resmi My French Film Festival
Film yang tayang di My French Film Festival. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - KlikFilm kembali menjadi rekanan resmi My French Film Festival yang digelar mulai 14 Januari sampai 14 Februari 2022.

Ajang ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada pengguna internet di seluruh dunia untuk berbagi antusiasme mereka terhadap sinema Prancis.

Direktur KlikFilm Frederica mengatakan ini tahun kedua menjadi mitra resmi festival bergengsi di Prancis itu.

"Kerja sama ini sebagai dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik," kata Frederica, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1).

Film-film diajang My French Film Festival yang bisa disaksikan di antaranya adalah, A L' Abordage!, Astralium, Cigarro De Miel, Erratum, Clamity, Dustin, Horacio, Haut Les, Hold Me Tight.

Kemudian, Le Milieu De L' Horizon , Les Vilains, Love Hurts, Indes Galantes, Lune, Malabar, Mido, Old School, Ourse, Omnibus, Oeir Pour Oeil, Teddy, Tesoro, Sous Le Ciel D'Alice, Une Vie Demente, The Demons Of Dorothy, dan Un Pays Qui Se Tient Sage.

Berikut ini rekomendasi film-film yang hadir di My French Film Festival yang bisa ditonton secara resmi di KlikFilm.

Omnibus

Film bergenre komedi arahan sutradara Sam Karmann ini berhasil mendapatkan Piala Oscar 1993 untuk kategori film pendek terbaik. Selain itu, film ini juga merai Palme d'Or pada Festival Film Cannes 1992 untuk kategori film pendek.

KlikFilm kembali menjadi rekanan resmi My French Film Festival yang digelar mulai 14 Januari sampai 14 Februari 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News