KlikPlay untuk Belanja Online

KlikPlay untuk Belanja Online
KlikPlay untuk Belanja Online
JAKARTA - Transaksi belanja online di Indonesia menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Terlebih saat ini, merchant yang bermain di bisnis belanja online tumbuh bak jamur di musim hujan. Jelas, ini menjadi pangsa pasar baru yang cukup prospektif.  Karena itu, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, secara resmi, meluncurkan layanan baru BCA KlikPay, di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (31/1).

 

Menurut Direktur PT BCA Tbk Suwignyo Budiman, layanan ini diharapkan dapat memudahkan seluruh nasabahnya yang ingin berbelanja online.   "Nasabah kami sudah hampir 10 juta orang. Agar transaksi belanja online lebih nyaman dan praktis, kami luncurkan BCA KlikPay ini," ujar Suwignyo, kemarin.

 

Soal keamanan bertransaksi, tambah Suwignyo, nasabah BCA tidak perlu khawatir. Sebab, BCA KlikPay memberikan tiga tahap pengamanan yaitu penggunaan user id, password,  dan one time password (OTP) dalam bertransaksi.

Dengan BCA KlikPay, pembayaran belanja online dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Cara pembayaran BCA KlikPay juga cukup mudah. Caranya dilakukan melalui rekening BCA dengan KlikBCA individu maupun dari kartu kredit BCA Card. Sebelum bertransaksi, nasabah cukup melakukan registrasi akun BCA KlikPay dan aktivasi.

JAKARTA - Transaksi belanja online di Indonesia menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Terlebih saat ini, merchant yang bermain di bisnis belanja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News