Rabu, 26 September 2018 – 15:36 WIB

Klip Overdose Bukti Chemistry Agnez Mo - Chris Brown

Sabtu, 15 September 2018 – 22:36 WIB
Klip Overdose Bukti Chemistry Agnez Mo - Chris Brown - JPNN.COM

jpnn.com - Single kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown Overdose dirilis Juli lalu. Giliran Kamis malam (13/9) Agnez merilis video musik Overdose.

Klip tersebut disutradarai sendiri oleh Agnez. Konsepnya menyerupai film pendek dengan talent utama Agnez dan Brown. Dibuka dengan setting pantai dalam potongan adegan bergaya vintage. Tampil mesra Agnez dan Brown. Keduanya saling peluk dan berciuman di pinggir pantai.

Potongan teaser di awal klip tersebut pernah menimbulkan kehebohan saat di-posting Agnez pada Juni lalu. Banyak yang menduga adanya hubungan istimewa antara Agnez dan mantan kekasih Rihanna itu.

Berlanjut dengan scene Agnez dalam road trip bersama teman-temannya. Semua orang di mobil terlihat happy. Namun, tidak demikian hanya dengan Agnez. Seperti sedang berkontemplasi memikirkan suatu hal yang teramat dalam. Mobil itu melewati Chris yang berjalan kaki.

Setelah itu, klip kembali dipenuhi adegan mesra hingga pertemuan di karavan yang terasa intens. Keduanya terdiam agak lama hingga Agnez mengucapkan kata singkat, ’’Sorry’’. Dalam video musik itu, Agnez dan Chris juga menunjukkan aksi battle dance yang energik.

Perilisan klip Overdose menuai respons banyak pihak. ’’Chemistry mereka tak terbantahkan.’’ Demikian dikutip dari rap-up.com. Lirik lagunya pun menggambarkan hal itu. ’’You rehabilitate me,’’ kata Brown, kemudian direspons Agnez, ’’But I’m still addicted.’’

Ketika diwawancarai dalam sebuah acara di tanah air Juli lalu, Agnez menuturkan bahwa dirinya sangat menikmati setiap proses dalam karirnya. ’’Prosesnya itu yang mahal. Small progress is progress,’’ ucapnya kala itu.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar