Klopp Ingin Meniru Mourinho

Klopp Ingin Meniru Mourinho
Klopp Ingin Meniru Mourinho
JOSE Mourinho sudah menegaskan bahwa Bundesliga Jerman bukanlah tujuannya di masa depan. Otomatis, tidak ada peluang terjadi rivalitas Mourinho dengan Josep Guardiola yang musim depan melatih Bayern Munchen.

Namun, der trainer Borussia Dortmund Juergen Klopp langsung melemparkan ancaman kepada Guardiola. "Saya akan menjadi Mourinho buat Pep (sapaan Guardiola)," jelas Klopp kepada mingguan olahraga Jerman Bild.

Yang dimaksud Klopp, bukan sikap kontroversi Mourinho, melainkan perlawanan yang diberikan. Selama ini, The Special One, julukan Mourinho, dianggap sebagai pelatih yang paling mampu memberikan perlawanan kepada Guardiola.

Sebagai sesama pelatih muda, prestasi Guardiola dan Mourinho juga saling beradu. Hanya, Mourinho memiliki keistimewaan karena mampu menjaga prestasinya meski berpindah klub. Dia sukses di Liga Portugal, Premier League, Serie A, dan Primera Division.

JOSE Mourinho sudah menegaskan bahwa Bundesliga Jerman bukanlah tujuannya di masa depan. Otomatis, tidak ada peluang terjadi rivalitas Mourinho dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News