Klopp Puas Banget, Wajar juga Sih!

Jumat, 14 Mei 2021 – 16:54 WIB
Klopp Puas Banget, Wajar juga Sih! - JPNN.com
Manajer Liverpool Juergen Klopp (tengah) melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino seusai mengalahkan Manchester United dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (13/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Juergen Klopp mengakui keberhasilan meraih tiga poin perdana bersama Liverpool di Old Trafford datang tepat waktu.

Pasalnya, mereka sedang berupaya mengejar kesempatan finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Untuk pertama kalinya dalam tujuh kesempatan, Klopp akhirnya bisa membimbing Liverpool mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Liverpool menang dengan skor 4-2 dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris pada Kamis waktu setempat atau Jumat (14/5) WIB.

"Saya menyukai ketepatan waktu ini, sejujurnya kami membutuhkan kemenangan malam ini ketimbang di kesempatan-kesempatan sebelumnya," kata Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool.

"Saya tahu sangat sukar untuk meraihnya, itulah kenapa butuh waktu lama sampai saya bisa," ujarnya menambahkan.

Namun, Klopp menegaskan raihan tiga poin kali ini adalah sesuatu yang pantas menilik penampilan para pemainnya yang bisa mengatasi beberapa situasi sulit dan memanfaatkan kesempatan dengan takaran yang tepat.

"Kami mengalami beberapa momen menyulitkan tadi, tapi bisa mengatasinya dan meraih hasil bagus," katanya.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...