Klopp Sampai Mengucapkan Kata-kata Gila dan Ceroboh

Klopp Sampai Mengucapkan Kata-kata Gila dan Ceroboh
Reaksi manajer Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (13/2/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Regan)

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya sering membuat kesalahan gila dan ceroboh musim ini, yang membuat mereka hampir tidak mungkin finis di empat besar Liga Premier Inggris.

The Reds menjadi juara liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun pada musim lalu, musim lalu.

Namun, nasib mereka sangat berbanding terbalik di musim 2020-21.

Liverpool kini justru terancam tidak dapat berpartisipasi di Liga Champions tahun depan.

Klopp telah mengakui kesalahan para pemainnya di lini serang dan bertahan serta melihat kekuatan klub-klub empat besar klasemen, yang membuatnya pesimistis Liverpool bisa finis di sana.

“Lawan biasanya tidak membutuhkan banyak peluang melawan kami karena kami membuat kesalahan besar, kesalahan gila yang hampir bisa disebut sembrono," ucap Klopp dalam surat kabar Jerman SportBild, yang dikutip Goal pada Rabu (17/3).

“Di sisi lain, kami menciptakan banyak peluang, kami masih berada di urutan kedua di belakang Manchester City di Liga Premier Inggris, tetapi jauh dari mereka dalam konversi gol. Masalah ini telah berlangsung sepanjang musim."

“Saya suka menjadi seorang yang optimis, tetapi di liga hampir tidak mungkin untuk lolos melalui kompetisi untuk dari posisi yang kita miliki," ujar Klopp saat ditanya tentang kualifikasi Liga Champions musim depan melalui slot empat besar.

Klopp sampai mengucapkan kata-kata yang sangat keras, dia menyebut gila dan ceroboh.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News