Frank de Boer Sebut Pemain ini Tak Bahagia di MU

Frank de Boer Sebut Pemain ini Tak Bahagia di MU
Pemain MU Donny van de Beek (atas) dijegal pemain Arsenal Thomas Partey (bawah) pada pekan ketujuh Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble /hp.

jpnn.com, BELANDA - Pelatih tim nasional Belanda Frank de Boer mengklaim Donny van de Beek  tidak bahagia di Manchester United, tetapi gelandang tersebut tidak panik tentang situasinya.

De Boer menegaskan, Van de Beek belum menyerah sejak didatangkan ke Old Trafford dengan angka 40 juta poundsterling (sekitar Rp 801 miliar) dari Ajax pada September 2020.

Van de Beek kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dikabarkan bahwa gelandang asal Belanda itu juga telah meminta pindah dari United karena kurangnya menit bermain, tetapi De Boer menegaskan ia masih yakin Van de Beek bisa sukses di Inggris.

“Saya berbicara dengan Ajax dan mereka mengatakan tidak ada kebenaran sama sekali. Ia tidak meminta untuk berbicara dengan mereka," kata Frank de Boer kepada talkSPORT, yang dikutip Goal pada Rabu (17/3).

“Ia hanya fokus pada pemulihan di pergelangan kakinya, dan itu tidak benar bahwa ia meminta pergi dari Man United."

“Agennya juga mengatakan kepada saya bahwa tentu saja ia tidak senang ia tidak bermain. Ia hanya dua kali menjadi starter di bawah Solskjaer dan bukan itu yang ia harapkan ketika bergabung dengan Man United."

“Ia tidak khawatir, tentu ia ingin memainkan setiap pertandingan. Namun, ia tidak khawatir ia tidak akan sukses."

Frank de Boer menyebut pemain ini tak bahagia di Manchester United, dikabarkan minta pindah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News