Klopp Sebut-sebut soal Opini Sampah

Klopp Sebut-sebut soal Opini Sampah
Gelandang Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara saat bermain lawan RB Leipzig dalam laga leg kedua Liga Championspada 11 Maret 2021. (AFP/ATTILA KISBENEDEK)

jpnn.com, BUDAPEST - Juergen Klopp mengatakan, setiap komentar yang menyebut bahwa Thiago Alcantara ada hubungannya dengan performa buruk Liverpool tahun ini, hanyalah opini sampah.

Thiago tampil brilian di lini tengah saat The Reds menang 2-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis (11/3).

Kembali bermainnya Fabinho di tengah lapangan telah memungkinkan gelandang asal Spanyol itu beroperasi lebih leluasa.

Banyak yang berpendapat bahwa gaya permainan mantan pemain Bayern Muenchen tersebut tidak cocok dengan Liverpool.

Namun The Reds dengan cepat membantah opini itu.

Ketika ditanya tentang Thiago oleh seorang reporter Jerman setelah pertandingan di Budapest, Klopp merespons dengan santai.

"Saya berasumsi ketika anda semua melihat Liverpool dari Jerman, orang-orang mengatakan (masalah kami) ada kaitannya dengan Thiago atau apa pun, itu sampah," ucapnya.

"Thiago bagus, semuanya bagus. Untuk para pemain yang baru, mereka selalu membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan rencana permainan kami, tetapi Thiago tidak memiliki waktu yang cukup," tambah pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Goal.

Klopp menyebut soal opini sampah terkait komentar yang menghubungkan pemain ini dengan Buruknya performa Liverpool.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News