Klopp Sewot Saat Bicara soal Pemain di Bawah Mistar

Klopp Sewot Saat Bicara soal Pemain di Bawah Mistar
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Big match pekan ke-25 Premier League bakal hadir di Stadion Anfield, Minggu (12/2) dini hari. Tuan rumah Liverpool akan kedatangan tim kuat yang sedang on fire, Tottenham Hotspur.

Untuk urusan daya gedor, Liverpool merupakan yang terbaik. Koleksi gol mereka terbanyak bersama Arsenal di Premier League musim ini, yakni 52 gol.

Namun, ada pekerjaan rumah yang tidak selesai-selesai dikerjakan pelatih Juergen Klopp, yakni pertahanan. Problem paling ruwet adalah di bawah mistar gawang. 

Mereka memiliki dua kiper dengan kemampuan yang tidak beda jauh, tapi sama-sama kacau dalam konsistensi. Dampaknya, di antara klub papan atas Premier League, mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan 30 gol dalam 24 laga.

Bahkan, di semua ajang, klub berjuluk The Reds itu kebobolan 35 gol dalam 33 laga. Semakin membingungkan karena siapa pun kiper yang dipilih Klopp, baik Simon Mignolet maupun Loris Karius, tetap saja tidak memberikan keamanan dan kenyamanan di bawah mistar.

Tidak heran jika kemudian beredar kabar bahwa Mignolet yang sekarang berusia 28 tahun dan lebih berpengalaman sangat mungkin disingkirkan dari tim. Bahkan, ditengarai dia dilego pada akhir musim nanti.

Namun, buru-buru Klopp membantah rumor tersebut. Selain itu, Klopp terkesan sedikit sewot saat disinggung soal berita Mignolet akan duduk di bangku cadangan melawan Spurs.

’’Siapa mengatakan hal itu? Itu hanya rumor. Saya belum memutuskan apa pun soal posisi kiper utama lawan Spurs,’’ kata pelatih asal Jerman itu kepada Football 365, Jumat (10/2).

Big match pekan ke-25 Premier League bakal hadir di Stadion Anfield, Minggu (12/2) dini hari. Tuan rumah Liverpool akan kedatangan tim kuat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News