Klopp Sudah Prediksi Prestasi Pemain Brasil Ini

Klopp Sudah Prediksi Prestasi Pemain Brasil Ini
Firmino. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan penampilan Roberto Firmino pada musim ini menunjukkan kepada semua orang untuk tak cepat menghakimi seorang pemain. 

Pemain 24 tahun itu datang dari Hoffenheim ke Liverpool dengan biaya 29 juta pound musim panas lalu. Penggemar The Reds meragukannya karena awal yang lamban di Anfield. 

Namun seiring berjalannya waktu, pemain timnas Brasil itu telah mencetak 10 gol dan tujuh assist di Liga Premier.

"Itu tak mengejutkan saya saat orang-orang mempertanyakan kemampuannya. Seperti itu juga yang terjadi di Jerman," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Anda tak banyak menonton liga Jerman. Klub anda kemudian mendapatkan pemain dari Hoffenheim di Jerman dan semua berpikit itu pembelian yang baik," ia menambahkan. 

Menurut Klopp, yang membuat orang meragukan Firmino adalah karena ia tidak datang dari Bayern Munchen atau Borussia Dortmund. Ia juga sudah mengenal Firmino, ketika masih melatih Dortmund. Ketika Klopp mendengar Liverpool mendatangkan Firmino ia penasaran, mengapa Liverpool bertindak seperti itu.

"Sekarang anda bisa melihat Roberto sudah percaya diri. Semua pemain semakin percaya diri jika mereka mendapat waktu dan kesempatan bekerja bersama." (ray/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News