Klose Merapat ke Biancocelesti

Klose Merapat ke Biancocelesti
Klose Merapat ke Biancocelesti
MUNICH - Kontrak striker veteran timnas Jerman Miroslav Klose di Bayern Munchen sudah berakhir. Dia bebas bergabung ke klub manapun dengan status free transfer. Kabarnya, klub Serie A Lazio menjadi pelabuhan Klose berikutnya.

Beredar kabar di beberapa media Jerman bahwa Klose telah menyetujui kontrak dua tahun dengan klub Ibu Kota Italia itu. Striker berusia 33 tahun tersebut akan menerima bayaran 1,8 juta euro atau setara Rp 22 miliar pertahun plus bonus performa.

Biancocelesti, julukan Lazio, mengalahkan pesaing utamanya dalam perburuan Klose, yakni klub Inggris Everton. Sama halnya dengan Lazio, Everton juga mengajukan tawaran kontrak selama dua tahun kepada mantan striker Werder Bremen itu.

Bahkan, manajer Everton David Moyes sendiri yang secara langsung turun tangan. Berdasarkan kabar yang dilansir The Mirror, Moyes sangat menginginkan Klose untuk mengisi lini depannya yang sekarang dihuni Louis Saha, Jermaine Beckford, Yakubu Aiyegbeni, dan Victor Anichebe.

MUNICH - Kontrak striker veteran timnas Jerman Miroslav Klose di Bayern Munchen sudah berakhir. Dia bebas bergabung ke klub manapun dengan status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News