Kloter Kedua WNI Dari Yaman Tiba di Tanah Air Hari ini

Kloter Kedua WNI Dari Yaman Tiba di Tanah Air Hari ini
Sebanyak 88 Warga Negara Indonesia (WNI) dari Yaman tiba di Common Lounge, Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Minggu (5/4). Sebanyak 106 WNI yang berada di Yaman akan dipulangkan dalam tiga tahap penerbangan. Foto: Imam/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemulangan WNI dari Yaman terus dilakukan pemerintah. Hari ini, Senin (6/4), kloter ke dua evakuasi dijadwalkan tiba di tanah air.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri, Armanatha Nasir menyampaikan, ada 110 WNI yang diberangkatkan dalam kloter kedua ini. Mereka bertolak dari Muscat, Oman kemarin malam menggunakan moda transportasi pesawat terbang.

"Diperkirakan tiba sore ini," kata Armanatha di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (6/4).

Dijelaskannya, pemberangkatan kloter kedua ini dibagi dalam empat kelompok. Pertama adalah 34 WNI yang berangkat dengan pesawat Emirates dengan tujuan jakarta.

Gelombang ke dua, berisi 41 orang yang berangkat dengan pesawat Qatar Airwaiys dengan tujuan Denpasar, Bali. Sementara untuk kelompok ketiga dan keempat sama-sama menggunakan pesawat Qatar dengan tujuan Jakarta. "12 orang dengan pesawat QR 956, 23 orang dengan QR 954," pungkasnya.

Kemarin, Minggu (5/4) kloter pertama WNI dari Yaman sudah tiba di Indonesia. Mereka disambut langsung oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (dil/jpnn)


JAKARTA - Pemulangan WNI dari Yaman terus dilakukan pemerintah. Hari ini, Senin (6/4), kloter ke dua evakuasi dijadwalkan tiba di tanah air. Juru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News