Klub Banyak Mundur, Piala Indonesia Satu Terancam Gagal Digelar

Klub Banyak Mundur, Piala Indonesia Satu Terancam Gagal Digelar
Klub Banyak Mundur, Piala Indonesia Satu Terancam Gagal Digelar

jpnn.com - RENCANA Promotor turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports and Entertainment untuk melakukan finalisasi pada 15 Juli dipastikan batal. Penyebabnya, jumlah klub peserta tak mencukupi dari target mereka, 16 klub ISL.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani menyebutkan, perlu ada pembicaraan lebih lanjut terkait turnamen dengan klub ISL tersisa.

"Kami sebelumnya memang sudah ada kesepakatan untuk melihat berapa klub yang akan ikut di 15 Juli ini, kemudian finalisasi. Tapi, beberapa klub telah menyatakan mundur, jadi kami sulit sekarang untuk menggelar dengan 16 klub," terangnya saat dihubungi, Rabu (15/7).

Hasani mengaku sangat berharap turnamen ini bisa berjalan sesuai jadwal. Namun, melihat animo yang kurang, Hasani merasa perlu melakukan pertemuan kembali untuk memastikan turnamen ke depan.

Saat ini, tersisa 11 klub yang menyatakan siap tampil di turnamen ini. Gresik United, Persela lamongan, PSM Makassar, Arema Cronus, Persib Bandung, Persebaya, Pelita Bandung Raya, Arema Cronus, Mitra Kukar, dan Bali United. (dkk/jpnn)


RENCANA Promotor turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports and Entertainment untuk melakukan finalisasi pada 15 Juli dipastikan batal. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News