Klub C.D. Polillas Ceuta Bangun Training Ground di Sentul, Apa Targetnya?

Klub C.D. Polillas Ceuta Bangun Training Ground di Sentul, Apa Targetnya?
Proses pengumuman kerja sama pembangunan training ground klub C.D. Polillas Ceuta di Sentul. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Pemilik klub sepak bola Spanyol C.D. Polillas Ceuta, PT Batavia Sports Group (BSG), membuat gebrakan baru dengan membangun training ground di kawasan LRT City Sentul, Royal Sentul Park, Jawa Barat.

Untuk memastikan kualitas lapangan bertaraf internasional itu, PT BSG bekerja sama dengan PT Adhi Commuter Properti (PT ACP).

Selain itu, PT BSG juga menggandeng Arman Putra Ketut Masagung untuk pengembangan lahan seluas 3 hektare tersebut.

Prosesi formal pengumuman kerja sama pembangunan training ground itu diikuti oleh Dirut PT BSG Ade Prima Syarif, Dirut PT ACP Rizkan Firman, dan Arman Putra Ketut selaku Mitra ACP, pada Kamis (19/11) di Sentul.

Training Ground yang nantinya akan digunakan oleh ASIOP dan C.D Polillas merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional.

Seperti diektahui, selain menjadi pemilik klub C.D. Polillas Ceuta, PT BSG juga menaungi SSB Akademi Sepak bola Intinusa Olah Prima (ASIOP).

Nantinya, akan ada lapangan berstandar FIFA, tribun penonton, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lainnya.

Di sini, para pesepak bola terbaik di Indonesia nantinya akan dilatih, dipantau, dan dimaksimalkan potensinya.

Pemilik klub sepak bola Spanyol C.D. Polillas Ceuta, PT Batavia Sports Group (BSG), membuat gebrakan baru dengan membangun training ground di kawasan LRT City Sentul, Royal Sentul Park, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News