Klub China Incar Ferdinand dan Lampard

Klub China Incar Ferdinand dan Lampard
Klub China Incar Ferdinand dan Lampard
KLUB Liga Super China, Guizhou Renhe siap merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk memboyong pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand dan gelandang Chelsea Frank Lampard. Tak tangung-tangung, gaji sebesar £250,000 per pekan atau sekitar Rp3,6 miliar telah disiapkan untuk dua pemain yang telah malang-melintang di tim nasional Inggris tersebut.

Seperti dikutip The Sun (20/3), presiden klub Guizhou Renhe, Wang Guolin, menyatakan pada wartawan Senin (19/3) malam kemarin bahwa dirinya ingin membentuk sebuah tim terbaik di negara tirai bambu tersebut. Wang mengaku siap menginvestasikan banyak uang agar Lampard dan Ferdinand merumput di China.

"Banyak warga di sini menonton pertandingan Liga Primer Inggris di televisi setiap pekannya dan semua tahu kehebatan kedua pemain tersebut,” ungkap Wang, seraya menambahkan, uang bukan masalah untuk mereka. Saat ini, Ferdinand dan Lampard masing-masing dibayar sekitar £120,000 dan £140,000 per pekan oleh klub mereka.

Sebelumnya klub besar China lainnya Shanghai, Shenhua telah berhasil menarik perhatian penyerang asal Perancis Nicolas Anelka untuk meninggalkan Chelsea dengan pundi-pundi gaji sebesar £175,000 per minggu. Klub tersebut dikabarkan juga mengincar rekan setim Anelka di Chelsea, Didier Drogba, dan pelatih eksentrik asal Portugal Jose Mourinho yang saat ini menangani raksasa Spanyol Real Madrid.

KLUB Liga Super China, Guizhou Renhe siap merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk memboyong pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand dan gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News