Komplet di 3 Kejuaraan Asia Pacific

Komplet di 3 Kejuaraan Asia Pacific
Komplet di 3 Kejuaraan Asia Pacific
JAKARTA- Timnas voli pantai Indonesia bakal turun dengan kekuatan penuh di tiga seri kejuaraan Asia Pacific selama April nanti. PP PBVSI bakal mengirimkan masing-masing dua pasang tim putra dan putri untuk bertanding di tiga seri di Nakhon Ratchasima (9-11 April), Songkhla (14-16 April) serta Palembang (19-22 April).

Namun, komposisi timnas bakal berubah. Tak ada lagi nama Andy Ardiansyah sebagai pendamping Koko Prasetyo Darkuncoro. Headcoach timnas Slamet Mulyanto memilih bereksperimen dengan menurunkan Ade Chandra Rachmawan sebagai pasangan Koko Prasetyo di posisi Indonesia I. Sementara Indonesia II dihuni Dian Putra Sentosa serta Fahriansyah. Di sektor putri, pasangan Indonesia I akan dihuni Ayu Cahyaningsiam/ Dita Juliana. Sedangkan Indonesia II bakal digawangi Ni Putu Dini/ Fitri Wijayanti.

"Kami terus mencoba untuk mencari pasangan terbaik. Andy sengaja tidak kami pasangkan karena dia akan kami coba menjadi asisten pelatih. Namun, dia tetap berangkat ke tiga seri itu," terang Slamet.

Bukan kali ini saja jajaran pelatih melakukan bongkar pasang pemain. Sebelumnya, mereka juga sudah mencoba saat menurunkan Dian/ Fahriansyah di kejuaraan asia pacific di Iran awal Maret lalu. Hasilnya, pasangan muda tersebut mampu finish di urutan kelima.

JAKARTA- Timnas voli pantai Indonesia bakal turun dengan kekuatan penuh di tiga seri kejuaraan Asia Pacific selama April nanti. PP PBVSI bakal mengirimkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News