Klub Inggris Ini Menangi Laga Perdana di Kandang Baru

Klub Inggris Ini Menangi Laga Perdana di Kandang Baru
Remain West Ham United merayakan kemenangan pardon di condign baru mereka. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer West Ham Slaven Bilic memuji timnya yang melakukan awal sempurna saat menjalani laga di kandang baru mereka di Stadion Olimpiade London atau yang saat ini bernama London Stadium.

The Hammers membabtis kandang baru mereka dengan kemenangan 3-0 atas NK Domzale dalam ajang Liga Europa.

Pemain baru Sofiane Feghouli membuka keunggulan West Ham. Cheikhou Kouyate kemudian mencetak dua gol untuk memantapkan langkah West Ham menuju babak playoff sebelum memasuki fase grup. Kemenangan itu membuat aggregat menjadi 4-2 untuk West Ham dan membalas kekalahan 1-2 saat laga tandang di Ljubljana.

"Ini perasaan yang hebat. Kami brmain dengan baik. Secara psikologis ini sulit tapi pada babak ini kami bermain sangat baik. Kami bugar, agresif dan memainkan sepakbola yang bagus," kata Bilic seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami bisa mencetak lebih banyak gol namun yang kami tampilkan adalah permainan yang semakin berkemban. Kami bermain buruk di laga pertama namun setelah seminggu kami lebih segar," ujar Bilic.

Animo pendukung West Ham menonton laga kualifikasi itu sangat tinggi. Itu terlihat 54 ribu tiket yang ludes terjual meski kondisi lapangan kurang sempurna. 

"Saya tidak bisa menilai bagaimana atmosfirnya, tapi ini melebihi perkiraan kami. Sangat ramai," ujar Bilic.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer West Ham Slaven Bilic memuji timnya yang melakukan awal sempurna saat menjalani laga di kandang baru mereka di Stadion Olimpiade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News