Klub Ini Bikin PT LI Geregetan Menunggu

Klub Ini Bikin PT LI Geregetan Menunggu
Pelita Bandung Raya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEPASTIAN stadion klub ISL Pelita Bandung Raya (PBR) masih belum diumumkan sampai sekarang. Namun, stadion Singaperbangsa, Karawang, masih menjadi prioritas PBR.

"Sampai sekarang kita sebenarnya belum menetapkan di mana homebase tim dan menunggu kesepakatan di jajaran manajemen. Namun, stadion Singaperbangsa akan jadi pilihan pertama kami," kata staf Manajemen PBR, Richi Kurniawan.

Menurut Richi pilihan ke Stadion Singaperbangsa karena ekonomis dari biaya sewa. Selain itu, mereka juga mengejar suporter datang ke stadion, sebab, jika memaksakan tetap di Bandung, tak akan ada penonton yang datang.

"Jika Singaperbangsa tak lolos verifikasi, pilihannya adalah Jalak Harupat," tuturnya

Sementara itu, Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy menegaskan masih menunggu kepastian dari PBR. Meski kick off masih lama, pemenuhan kontrak stadion itu diperlukan cepat, karena itu masuk dalam syarat verifikasi.

"Kami juga menunggu validnya bagaimana. Udah lama, tapi sampai sekarang mereka belum mengajukan stadion Singaperbangsa secara resmi," terangnya. (dkk/jpnn)

 


KEPASTIAN stadion klub ISL Pelita Bandung Raya (PBR) masih belum diumumkan sampai sekarang. Namun, stadion Singaperbangsa, Karawang, masih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News