Klub Milik Atta Halilintar Datangkan Pemain yang Didepak Shin Tae Yong karena Indisipliner

Klub Milik Atta Halilintar Datangkan Pemain yang Didepak Shin Tae Yong karena Indisipliner
Chairman AHHA PS Pati FC Atta Halilintar (kanan) bersama pengusaha Putra Siregar (kiri) dan pesepak bola Nurhidayat Haji Haris. Atta resmi meminang Nurhidayat untuk bergabung dalam klub sepak bola miliknya AHHA PS Pati FC. Foto: Instagram.com/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - AHHA PS Pati FC mulai mendatangkan pemain top. Klub milik pengusaha Atta Halilintar itu resmi meminang Nurhidayat Haji Haris.

Dalam foto yang diunggah Atta Halilintar di akun Instagramnya, dia tampak bersama Nurhidayat dan pengusaha Putra Siregar berpose memegang jersey AHHA PS Pati FC.

"Bismillah Pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah 2021 Sepak bola jadi menarik, seru dan mandiri Amen," tulis suami Aurel Hermansyah dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kamis (10/6).

Pada foto berikutnya, eks bek tim nasional Indonesia Nurhidayat terlihat tengah menandatangani dan menunjukkan kertas.

"Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman2 di @ahhaps.fc," kata YouTuber Atta Halilintar.

Dalam unggahan tersebut pria berusia 26 tahun itu juga mengaku tidak pernah menyangka memiliki klub sepak bola saat masih muda.

Meski begitu, chairman AHHA PS Pati FC tersebut mengungkapkan keseriusannya untuk terjun ke dunia sepak bola.

"Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepak bola Indonesia!"

AHHA PS Pati FC mulai mendatangkan pemain top. Klub milik pengusaha Atta Halilintar itu resmi meminang Nurhidayat Haji Haris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News