Pengakuan Bersalah Nurhidayat Haji Haris, Cukup Mengharukan

Pengakuan Bersalah Nurhidayat Haji Haris, Cukup Mengharukan
Nurhidayat Haji Haris. Foto: Instagram@nurhidayatnh32

jpnn.com, JAKARTA - Bek Nurhidayat Haji Haris memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, juga kepada pelatih Shin Tae Yong, atas kesalahan yang dilakukannya.

Melalui Instagram pada akun @nurhidayatnh32, pemain yang dikeluarkan dari Timnas Indonesia itu mencurahkan perasaan bersalahnya.

Permintaan maaf juga ditujukan Nurhidayat kepada seluruh kawannya di timnas Indonesia.

"Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah Coach Shin Tae Yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya ke depannya," tulis pemain berusia 23 tahun itu.

Nurhidayat juga berharap dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari skuad Garuda kembali, seraya berjanji bakal memberikan performa terbaiknya.

Dia juga terus menyemangati rekan-rekannya untuk meraih kesuksesan di tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dihadapi.

"Ayo Timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Amin," tulisnya.

Sebelumnya, PSSI menyatakan bahwa pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong telah memulangkan bek Nurhidayat Haji Haris dari Dubai ke Indonesia karena melakukan tindakan indisipliner.

Nurhidayat Haji Haris memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan memberikan semangat untuk timnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News