Klub Pilihan Beckham Tergantung Keluarga

Klub Pilihan Beckham Tergantung Keluarga
Klub Pilihan Beckham Tergantung Keluarga
LOS ANGELES - Ketertarikan klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) membuat David Beckham tersanjung. Apalagi, mereka sangat serius dan berupaya langsung bernegosiasi dengan Los Angeles Galaxy, klub Beckham sekarang.

   

Kebetulan, kontrak Beckham di Galaxy akan berakhir pada pengujung musim ini. Beckham dilirik PSG atas rekomendasi dari Direktur Olahraga Leonardo yang pernah bekerjasama dengan gelandang asal Inggris itu saat melatih AC Milan.

"Saya punya hubungan baik dengannya ketika saya di Milan untuk kali pertama dan juga kali kedua ketika dia menjadi pelatih. Dia direktur olahraga yang luar biasa dan juga pribadi yang hebat," puji Beckham, seperti dilansir Sport.fr.

   

Dia menambahkan, dirinya juga tertarik dengan tawaran PSG untuk menggaetnya. "Hanya sekarang saya pemain Galaxy dan saya hidup di Los Angeles. Saya juga bahagia bermain bersama mereka," kata Beckham.

   

LOS ANGELES - Ketertarikan klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) membuat David Beckham tersanjung. Apalagi, mereka sangat serius dan berupaya langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News