Klub Promosi Ini Sesumbar Mampu Kembalikan Kemampuan si Bengal

Klub Promosi Ini Sesumbar Mampu Kembalikan Kemampuan si Bengal
Mario Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Karir Mario Balotelli semakin tidak jelas setelah AC Milan enggan membeli kembali mantan pemainnya itu. Usai masa peminjaman akhir musim ini, Balotelli kembali ke klub pemiliknya, Liverpool.

Namun di Liverpool Balotelli kemungkinan tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp yang memiliki barisan depan yang tangguh sepanjang musim lalu. Belum lagi sifat Balotelli yang kerap di luar kendali membuat karirnya bersama The Reds bakal lebih banyak di bangku cadangan.

Musim ini Balotelli hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan bersama AC Milan di Seri A. Catatan tersebut membuat Milan tak tertarik membeli Balotelli secara permanen dari Liverpool. 

Melihat hal itu, presiden klub yang baru promosi ke Seri A, Crotone mengajak Balotelli bermain ke klubnya guna mengembalikan kemampuannya. 

"Saya baru-baru ini ditanya tentang seorang pemain yang ingin kembali ke permainan terbaiknya dan saya yakin kami dapat mengembalikan kemampuan Balotelli," ujar presiden Crotone, Raffaele Vrenna seperti dilasir dari laman ESPNFC.

Menurut Vrenna, Balotelli belum menunjukkan penampilan terbaiknya, padahal ia merupakan salah satu warisan dari sepakbola Italia. 

"Kami bahkan akan memberikan ban kapten kepadanya, namun tentunya dia juga harus mencetak 25 gol," ujar Vrenna.(ray/jpnn)

ITALIA - Karir Mario Balotelli semakin tidak jelas setelah AC Milan enggan membeli kembali mantan pemainnya itu. Usai masa peminjaman akhir musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News