Klub Sepak Bola Milik Raffi Ahmad Uji Coba ke Turki

Klub Sepak Bola Milik Raffi Ahmad Uji Coba ke Turki
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Klub Rans Cilegon FC dijadwalkan bertolak ke Turki pada Selasa (17/8) malam waktu Indonesia.

Klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan tim U-19 Fenerbahce serta tim kasta ketiga Liga Turki 1922 Konyaspor.

Ketua Rans Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan keberangkatan timnya ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan uji tanding merupakan bentuk keseriusan mereka di dunia sepak bola.

"Dan yang paling penting, ini adalah salah satu langkah kami juga untuk Rans Cilegon FC, bahwa kami serius di sepak bola, dan kami menginginkan yang terbaik," tegas Raffi dalam konferensi pers virtual, Senin.

Dia pun berharap selain Turki, nantinya ada kolaborasi lebih banyak lagi antara Rans Cilegon FC dengan tim-tim sepak bola di luar negeri.

Menurutnya, kolaborasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi RANS Cilegon FC.

Mereka akan mendapatkan pengalaman yang bagus, yang bisa menjadi bekal saat bertanding di liga Indonesia.

"Link-link ini kami sedang upayakan untuk bisa berkolaborasi dengan tim-tim di luar Indonesia maupun di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Amerika, Amerika Latin. Mungkin tahun depan juga kami ada agenda lagi tapi belum bisa kami bicarakan sekarang," ujar Raffi.

Rans Cilegon FC akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan tim U-19 Fenerbahce serta tim kasta ketiga Liga Turki 1922 Konyaspor..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News