Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Rumah Sakit, Dia Adalah...

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Rumah Sakit, Dia Adalah...
Proses evakuasi mayat pria tanpa identitas di Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (13/8). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di atas trotoar Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Juanda, Jumat (13/8).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan bahwa mayat itu awalnya ditemukan oleh salah satu keluarga pasien rumah sakit.

"Awal mula kejadian ketika saksi (sekuriti RS) sedang bertugas di RS Juanda kemudian diberitahu oleh keluarga pasien bahwa ada orang tergeletak di TKP," kata Erna dalam keterangan tertulis, Senin (16/8).

Selanjutnya, Darmawan mengajak rekan sekuriti, Asep, untuk mengecek informasi tersebut.

"(Dua saksi cek) terdapat laki-laki tidak dikenal yang tergeletak di atas trotoar dan sudah tidak bergerak. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut," ujar Erna.

Erna menambahkan bahwa polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Adapun mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna ditindal lanjuti.

"Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, korban adalah gepeng (gelandangan pengemis) yang sering berjalan kaki mondar-mandir di sepanjang Jalan Ir Juanda," ujar Erna. (mcr1/jpnn)

Awal mula kejadian ketika sekuriti rumah sakit sedang bertugas kemudian diberitahu oleh keluarga pasien bahwa ada orang tergeletak.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News