Knicks Bendung Kebangkitan Spurs

Knicks Bendung Kebangkitan Spurs
Knicks Bendung Kebangkitan Spurs
SAN ANTONIO - Keperkasaan New York Knicks musim 2012-2013 ini belum terpatahkan. Enam pertandingan, enam kemenangan diraih Knicks. Kali ini giliran San Antonio Spurs yang menjadi korban keenam Knicks, Jumat  WIB (16/11). Bermain di kandang sendiri di AT&T Center, San Antonio, Spurs kalah dua bola dari Knicks 100-104.

 

Jika Knicks terus memperpanjang rekor tak terkalahkannya musim ini, maka hasil pertandingan kemarin menjadi akhir dari kebangkitan Spurs. Pasalnya, sebelumnya Spurs sukses membukukan kemenangan tiga kali secara beruntun. Dan tiga kemenangan itu semuanya dipetik di luar kandang.

Hasil ini tentu saja cukup mengecewakan bagi Spurs yang mampu mengimbangi permainan Knicks di awal-awal. Padahal, Spurs sempat mengungguli perolehan poin Knicks di akhir kuarter ketiga dengan selisih empat poin, 76-72. Knicks baru mampu membalikkan keadaan pada kuarter keempat.

Kemenangan Knicks ini tak lepas dari peran shooting guard J.R Smith dan power guard Jason Kidd. Berkat tembakan tiga poin kedua pemain tersebut semenit sebelum laga usai, Knicks pun unggul 100-95. Lonjakan poin itu sekaligus membalikkan keunggulan satu poin Spurs sebelumnya.

SAN ANTONIO - Keperkasaan New York Knicks musim 2012-2013 ini belum terpatahkan. Enam pertandingan, enam kemenangan diraih Knicks. Kali ini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News