Terus Melaju di Bernabeu

Terus Melaju di Bernabeu
Terus Melaju di Bernabeu
MADRID - Empat kemenangan beruntun yang ditorehkan Real Madrid di pentas Primera Division cukup efektif untuk mengerek posisi mereka di klasemen sementara. Los Blancos-julukan Real Madrid yang sempat terseok-seok di papan tengah, kini berhasil menembus posisi tiga besar.

Sayangnya, meski peringkat sudah melesat, namun Real belum mampu mempersempit gap dengan Barcelona.  Jarak dengan sang rival tetap "konsisten" delapan poin. Nah, agar gap dengan rival utama tetap terjaga, target kemenangan harus bisa direalisasikan Jose Mourinho dan pasukannya ketika menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 04.00 WIB).

"Setiap laga di Primera Division kini memang tak ubahnya partai final bagi kami.  Bilbao lawan yang selalu menyulitkan. Tapi, kami akan tetap berusaha memenangkan pertandingan," kata Aitor Karanka, asisten pelatih Real Madrid seperti dikutip situs resmi klub.

Musim ini, Real memang belum pernah menelan kekalahan di Bernabeu.  Kans menjaga catatan positif di laga kandang terbuka lebar, lantaran kondisi beberapa pilar Real sudah membaik.  Cristiano Ronaldo yang saat melawan Levante pekan lalu hanya bermain selama 45 menit akibat luka pada pelipis mata, kini kondisinya sudah fit. 

Sami Khedira yang sempat menderita cedera paha, dan Karim Benzema (pangkal paha) juga sudah mulai ikut berlatih dengan rekan-rekannya.

MADRID - Empat kemenangan beruntun yang ditorehkan Real Madrid di pentas Primera Division cukup efektif untuk mengerek posisi mereka di klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News