Mancini Cari Modal Tantang Real

Mancini Cari Modal Tantang Real
Mancini Cari Modal Tantang Real
MANCHESTER - Manchester City bakal menjalani laga hidup mati di Liga Champions kontra Real Madrid (21/11). City yang menghuni juru kunci grup D itu harus menang untuk menjaga peluang eksis. Seri, apalagi kalah, The Citizens -sebutan City- otomatis tersisih.

 

City masih beruntung karena hanya Aston Villa yang menjadi lawan mereka di Premier League (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB).Villa yang berstatus tim papan bawah, bahkan di bibir zona degradasi, jelas sasaran empuk City untuk mendapatkan modal positif menghadapi Real.

Villa memang mampu memberikan perlawanan sengit sekalipun kalah 2-3 dari Manchester United pekan lalu (10/11). Tapi, di kandang juara bertahan Premier League tersebut, Ron Vlaar dkk butuh kerja ekstrakeras untuk bisa pulang dengan setidaknya satu angka. Apalagi jika menyimak pernyataan bintang penyerang City Sergio Aguero.

"Kami belum menampilkan permainan terbaik kami seperti musim lalu. Jika melihat klasemen saat ini, kami sebenarnya masih belum terkalahkan dan memiliki pertahanan terbaik (bersama Stoke City hanya kebobolan 10 gol, Red)," kata Aguero seperti dilansir di situs resmi klub.

MANCHESTER - Manchester City bakal menjalani laga hidup mati di Liga Champions kontra Real Madrid (21/11). City yang menghuni juru kunci grup D itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News