KNPI Diminta Melahirkan Program Khas Milenial Untuk Melawan COVID-19

KNPI Diminta Melahirkan Program Khas Milenial Untuk Melawan COVID-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menggandeng DPP KNPI sebagai partner resmi untuk berbagai program relawan untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menggandeng DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai partner resmi berbagai program relawan percepatan penanganan pandemi Virus Corona.

Menurut Ketua Tim Koordinator Relawan Gugus Tugas COVID-19 Andre Rahadian, pihaknya menggandeng KNPI sebagai representasi kepemudaan di Indonesia.

"Kami akan mengkolaborasikan berbagai unsur pemuda yang ada di KNPI untuk bisa tampil ke depan melawan pandemi Covid 19 ini," ujar Andre dalam pesan tertulis, Jumat (8/5).

Andre berharap, anak-anak muda yang tergabung dalam KNPI mampu menghasilkan program menarik khas millenial yang akan menjadi game changer dalam perang melawan COVID-19.

Sementara itu, Sekjen DPP KNPI Addin Jauharuddin meyakini kolaborasi Gugus Tugas COVID-19 dengan KNPI momentum penting bagi para pemuda di Indonesia.

Terutama untuk dapat maju ke depan melawan pandemi COVID-19 dengan cara anak muda yang penuh kreasi dan idealisme tinggi.

"Ada tujuh program kerja sama yang akan berjalan secepatnya. Antara lain, penggalangan relawan kota, penyaluran logistik dan lomba video," ucapnya.

Kemudian kampanye digital, webinar pemuda, paket peduli KNPI hingga program ketahanan pangan berkolaborasi dengan kementerian pertanian dan kementerian sosial.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menggandeng DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai partner resmi berbagai program relawan percepatan penanganan pandemi Virus Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News