KNPI Garap Pemuda Indonesia di Luar Negeri

Buka Perwakilan di Malaysia dan Jerman

KNPI Garap Pemuda Indonesia di Luar Negeri
KNPI Garap Pemuda Indonesia di Luar Negeri
JAKARTA - Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah Ahmad Doli Kurnia tak hanya menggenjot konsolidasi organisasi. Organisasi yang mewadahi organisasi kepemudaan di Indonesia itu kini malah melebarkan sayapnya ke luar nageri.

Kini, KNPI memiliki dua perwakilan di luar negeri. Ketua Umum KNPI, Ahmad Doli Kurnia melalui layanan pesan singkat (SMS) dari Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/10), mengatakan, adanya perwakilan di luar negeri itu merupakan sejarah baru bagi KNPI.

"Dengan berdirinya KNPI di luar negeri, ini adalah sejarah baru buat KNPI. Sebenarnya ada dua negara yang sudah kami terbitkan SK Kepengurusannya, yaitu Malaysia dan Jerman. Namun kita mulai pelantikannya di Malaysia dulu," ujar Doli yang melawat ke Malaysia dalam rangka melantik pengurus Badan Perwakilan KNPI Malaysia.

Dipaparkannya, acara pelantikan itu juga dihadiri perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesa (KBRI) di Malaysia. Sejumlah atase seperti atase riset dan pendidikan juga hadir di acara pelantikan.

JAKARTA - Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bawah Ahmad Doli Kurnia tak hanya menggenjot konsolidasi organisasi. Organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News