KNPI Sulut Apresiasi Lemhannas RI

KNPI Sulut Apresiasi Lemhannas RI
Lembaga Ketahanan Kegiatan yang digelar Nasional (Lemhannas) RI di GKIC Novotel Manado, tanggal 16-22 Oktober 2014. Foto: ist

jpnn.com - MANADO  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Jackson Kumaat mengapresiasi Lembaga Ketahanan  Nasional (Lemhannas) RI yang menggelar kegiatan selama sepekan di GKIC Novotel Manado, tanggal 16-22 Oktober 2014

Pasalnya, kegiatan tersebut dibuka Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan, Mayjen TNI M Nazir Nadjib mewakili Gubernur Lemhanas RI. Juga ada pembicara lain, yakni Mayjen Purn. Albert Inkiriwang.

“KNPI merasa bangga bisa mendapatkan ilmu yang amat berhaga dari Mayjen Purn. Albert Inkiriwang. Salah satu pembicara dikegiatan Lemhanas Pemuda,” ujar Jacko, dalam keterangan tertulis, yang diterima JPNN.

Jacko ikut bangga, karena pembicaranya adalah Lulusan AMN 72, peraih Adya Makayasa yang merupakan putra kebanggaan Sulut.

Menurutnya, kegiatan Lemhanas ini memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan karakter dunia kepemudaan Sulut.

KNPI juga menegaskan usai mengikuti kegiatan tersebut, bakal ada program duplikasi yang akan diterapkan KNPI guna menyebarluaskan keilmuan yang didapat selama mengikuti kegiatan tersebut di salah satu hotel berbintang di Manado.

Selain KNPI Sulut, kegiatan ini  juga mendapat dukungan dan pujian dari para tokoh agama. Diantaranya Pdt Dr Nico Gara, yang begitu bangga dan senang ketika menjadi peserta acara yang digelar Lemhanas ini. (nan/sam/jpnn)


MANADO  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, Jackson Kumaat mengapresiasi Lembaga Ketahanan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News