Koalisi Nasdem dan Golkar hanya Perang Urat Saraf

Koalisi Nasdem dan Golkar hanya Perang Urat Saraf
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, KUPANG - Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Ibrahim Medah angkat bicara soal rumor koalisi Nasdem dan Golkar dalam Pilgub NTT 2018 mendatang.

Menurutnya, rumor tersebut hanya perang urat syarat yang sengaja dihembuskan jelang Pilgub NTT.

Iban Medah -sapaan Ibrahim Medah- kepada Timor Express (Jawa Pos Group) mengemukakan, hingga saat ini Golkar belum memutuskan berkoalisi dengan partai manapun, termasuk menetapkan pasangan bakal calon yang diusung.

"Sampai saat ini belum ada pasangan maupun koalisi yang ditetapkan," kata Iban Medah seperti yang dilansir Timex, Kamis (15/6).

Iban Medah mengatakan, pihaknya masih menanti hasil survei yang akan dilakukan pada Juli mendatang terhadap figur yang telah dikantongi Golkar.

"DPP Golkar akan tetapkan pasangan calon setelah survei. Jadi informasi yang ada tidak benar," ungkap mantan Bupati Kabupaten Kupang itu.

Rumor yang berkembang di tengah masyarakat terkait koalisi Nasdem-Golkar mengusung paslon Jacky Uly-Melki Laka Lena hanyalah psywar atau perang urat saraf saja.

"Informasi itu tidak benar. Itu hanya perang urat saraf yang sengaja ditiup oleh orang-orang tertentu," tegasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Ibrahim Medah angkat bicara soal rumor koalisi Nasdem dan Golkar dalam Pilgub NTT 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News