Koarmatim Juara Umum POR HUT TNI 2015

Koarmatim Juara Umum POR HUT TNI 2015
FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Kontingen Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) berhasil meraih Juara umum pada Pekan Olah Raga (POR) TNI-Polri dalam rangka HUT-TNI ke-70 tingkat TNI-Polri se-wilayah Surabaya.

Pekan olah raga TNI Polri yang berlangsung selama sepekan, sejak tanggal 2 sampai 16 September 2015. Kegiatan ini diakhiri dengan pertandingan final sepak Bola dari tim AD-I melawan AD-II dengan skor: 7-6 .

Upacara penutupan ini dipimpin Kepala Staf Koarmatim, Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si,  mewakili  Pangarmatim,  Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H, M.A.P, berlangsung di Lapangan Bola Jalakrida Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya, Rabu (16/9).

Olahraga TNI Polri sebagai cara untuk untuk menjaga dan meningkatkan jasmani prajurit dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan personil yang terarah dan terprogram.

“Dengan tubuh yang sehat para prajurit dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang dipercayakan oleh bangsa dan negara dengan baik dan maksimal,” kata Komandan Garnisun Tetap/III Surabaya, Mayor Jenderal TNI Sumardi dalam amanat tertulisnya dibacakan Kasarmatim.

Selain itu, Sumardi mengatakan kontingen yang berhasil sebagai pemenang dan menjadi juara diharapkan keberhasilan dan kesuksesan tidak menjadikan kita tinggi hati dan lupa diri. Sebaliknya bagi kontingen yang belum berhasil meraih prestasi terbaik, Sumardi meminta agar jangan cepat putus asa dan berkecil hati.

“Jadikan hal tersebut sebagai cambuk untuk menjadi kontingen yang terbaik di masa yang akan datang,” kata Sumardi seperti dilansir dalam keterangan tertulis Kadispen Koarmatim, Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

Cabang olah raga yang dipertandingkan seperti bola volli putra dan putri, dayung perahu karet putra dan putri. Tenis lapangan, sepakbola dan menembak exsekutif.

SURABAYA - Kontingen Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) berhasil meraih Juara umum pada Pekan Olah Raga (POR) TNI-Polri dalam rangka HUT-TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News