Kobe tak Sabar Ingin Segera Main

Kobe tak Sabar Ingin Segera Main
Kobe tak Sabar Ingin Segera Main

jpnn.com - LOS ANGELES- Kobe Bryant berusaha membayar kepercayaan yang diberikan Los Angeles Lakers kepada dirinya. Usai mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim, Kobe mengaku ingin segera berjibaku di atas lapangan.

Sepanjang musim ini, pemain berjuluk Black Mamba tersebut belum sekalipun membela Lakers. Pemain berusia 35 tahun tersebut harus absen karena menjalani recovery atas cedera Achilles yang menerpanya.

Kini, Kobe merasa kondisinya semakin baik. Recovery yang dijalaninya juga berjalan sesuai keinginan. Kobe bahkan sudah mulai menjalani latihan. Hal itulah yang membuat Kobe tak sabar ingin segera membela Lakers. Kabarnya, Kobe akan comeback ketika Lakers bentrok kontra Sacramento Kings pada 6 Desember mendatang.

“Tiga hari ketika saya menjalani latihan benar-benar sebuah momen luar biasa. Tapi saya membutuhkan latihan lagi untuk mengetahui kondisi fisik saya,” terang Kobe sebagaimana dilansir laman resmi NBA.

Kobe tentu tak ingin membiarkan Lakers terus menjadi bulan-bulanan lawan. Musim ini, performa Lakers memang cukup menyedihkan. Tim dengan kostum kebesaran Ungu Kuning tersebut membukukan rekor 8-8. Catatan tandang Lakers juga sangat buruk. Dari tujuh laga, mereka sudah lima kali kalah.

“Lakers dibangun dengan struktur. Sistem dan rencana mereka selalu bagus untuk semua pihak terlibat. Dalam pandangan saya, sangat mudah untuk menerimanya,” tegas top skor keempat sepanjang sejarah NBA tersebut. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Kobe Bryant berusaha membayar kepercayaan yang diberikan Los Angeles Lakers kepada dirinya. Usai mendapatkan perpanjangan kontrak selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News