Mazzarri Ketakutan Lawan Mihajlovic

Mazzarri Ketakutan Lawan Mihajlovic
Mazzarri Ketakutan Lawan Mihajlovic

jpnn.com - MILAN- Hadirnya Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih Sampdoria membuat nahkoda Inter Milan, Walter Mazzarri keder. Mazzarri menilai, Inter berada dalam bahaya besar ketika menjamu Sampdoria di San Siro, Milan, Minggu (1/12) lusa.

Alasannya, Mazzarri menganggap Mihajlovic mampu mengubah Sampdoria menjadi tim yang tampil penuh determinasi. Hal itu sudah terbukti ketika Sampdoria sukses menahan imbang Lazio dengan skor 1-1.

Itu adalah tugas pertama Mihajlovic menangani Sampdoria. Di sisi lain, Inter justru tengah menurun. Akhir pecan lalu, tim berjuluk Nerazzurri tersebut hanya bermain imbang melawan tuan rumah Bologna dengan skor identic.

“Sejauh ini saya hanya melihat sedikit. Saya akan mempelajari strategi Mihajlovic. Setelah pergantian pelatih, selalu ada reaksi. Untuk kami, ini adalah momen yang buruk berjumpa mereka,” terang Mazzarri dalam wawancara dengan Il Secolo XIX, Jumat (29/11).

Laga melawan Sampdoria juga akan menguak kenangan Mazzarri. Dia pernah menjadi nahkoda Sampdoria pada musim 2007-2009 silam. Setelah itu, Mazzarri memilih hengkang ke Napoli. Meski begitu, Mazzarri menilai Sampdoria hanya masa lalu.

“Selama dua musim di Sampdoria saya menjalani momen yang membahagiakan. Tim itu selalu berada dalam kondisi bagus. Kini, dengan masuknya Mihajlovic, Sampdoria memiliki semangat bertarung yang lebih besar,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Hadirnya Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih Sampdoria membuat nahkoda Inter Milan, Walter Mazzarri keder. Mazzarri menilai, Inter berada dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News