Kode Dukungan Zulhas ke Ganjar-Erick Bisa Dibawa ke Forum KIB

Kode Dukungan Zulhas ke Ganjar-Erick Bisa Dibawa ke Forum KIB
Ilustrasi duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir (Ganjar - Erick) untuk Pilpres 2024. Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menyebut kode dukungan Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas untuk memasangkan duet Ganjar Pranowo dengan Erick Thohir pada Pilpres 2024 bisa dibawa ke forum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Diketahui, KIB adalah koalisi yang kini diupayakan tiga partai di parlemen, yakni Golkar, PAN, dan PPP. 

"Nantinya bisa dibawa ke forum musyawarah KIB bersama Partai Golkar dan PPP," kata Arsul kepada awak media, Senin (27/2). 

Adapun, kode dukungan dari Zulhas untuk terciptanya pasangan Ganjar-Erick mengemuka saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/2) kemarin. 

Toh, Arsul beranggapan sosok Ganjar-Erick sebenarnya cukup populer di mata masyarakat dan berpotensi menang Pilpres 2024.

"Nama Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sendiri menjadi nama-nama yang juga populer sebagai sosok-sosok potensial," kata legislator Komisi III DPR RI itu.

Namun, Arsul belum bisa menjamin soal kemungkinan PPP akan menerima paket Ganjar-Erick sebagai capres-cawapres dari KIB. 

Menurutnya, soal capres-cawapres yang diusung PPP akan ditentukan dalam forum musyawarah kerja nasional (Mukernas). 

Politikus PPP Arsul Sani menyebut kode dukungan Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas terhadap Ganjar-Erick bisa dibawa ke forum KIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News